Joko's Spot: Tugas ke-9 Matakuliah Perancangan Sistem Informasi

Tugas ke-9 Matakuliah Perancangan Sistem Informasi

NIM : 112100925
Nama : Joko Gunawan
Semester/Kelas : 5/C3
Jurusan : Teknik Informatika
Jenjang : S1
Matakuliah : Perancangan Sistem Informasi

Soal:
Apakah kegunaan KTK?
Apakah UML itu?
Apakah komponen utama atau elemen primer dari UML?

Jawaban nomor 1:
Kartu KTK dapat diciptakan secara interaktif dengan sedikit penganalisis yang dapat bekerja bersama-sama untuk mengidentifikasi kelas dalam domain masalah ]. Satu yang disarankan untuk menemukan semua kata benda dan kata kerja dalam pernyataan masalah yang telah diciptakan untuk menentukan masalah. Kata benda biasanya menunjukkan kelas-kelas dalam sistem, dan pertanggungjawaban dapat ditemukan dengna mengenali kata kerja.
Dengan kelompok penganalisis Anda, ilhami untuk identitas semua kelas-kelas yang anda dapat. Ikuti format standar untuk mengilhami, yang mana tidak untuk mencela tanggapan beberapa partisipan pada nilai ini. Ketika semua kelas-kelas telah dikenali, para penganalisis dapat kemudian menyusunnya, membuang yang tidak berguna, dan menulisnya pada kartunya sendiri. Memberikan satu kelas pada setiap orang dlaam kelompok, yang akan memiliknya untuk selama sesi KTK.

Jawaban nomor 2:
Selama penerimaan dan pemakaiannya secara lebar, pendekatan UML adalah sangat baik nilainya untuk penyelidikan dan pengertian. Perangkat UML distandarkan sebagai peralatan untuk dokumen analisa dan rancangan dari sistem perangkat lunak. Peralatan UML termasuk diagram yang memberikan orang-orang untuk menampilkan konstruksi dari sistem O-O, serupa dengan cara seperangkat cetak biru menyediakan orang-orang untuk membayangkan konstruksi bangunan. Apakah Anda bekerja secara sendiri atau dengan kelompok pengembangan yang besar, pendokumentasian yang anda buat dengan menyediakan UML cara efektif berkomunikasi antara tim pengembangan dan bisnis perorangan dalam sebuah proyek.

Jawaban nomor 3:



Daftar Pustaka:
Kendall, Kendall, 2003, Analisis dan Perancangan Sistem Edisi kelima Jilid 2, Jakarta, PT Indeks Kelompok Gramedia

No comments:

Post a Comment

Copyright © Joko's Spot Joko_Liauw